MUI Nyatakan Vaksin Zifivax Halal dan Suci

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 18:48 WIB
Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Fatwa Asrorun Niam Sholeh (kedua kanan) bersama Sekjen Amirsyah Tambunan (kedua kiri), Sekretaris Komisi Fatwa Miftahul Huda (kiri) dan Direktur Pemasaran dan Kemitraan PT Jakarta Biopharmaceutical Industry Chairuddin Yunus (kanan) memperlihatkan surat keterangan resmi terkait kehalalan Vaksin Zifivax di Kantor MUI di Jakarta, Sabtu (9/10/2021).
click to zoom
MUI menyatakan bahwa Vaksin Zifivax halal dan suci setelah dilakukan pengkajian dari aspek teknis dan syari oleh tim auditor MUI.
click to zoom
Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Fatwa Asrorun Niam Sholeh (kedua kanan) bersama Sekjen Amirsyah Tambunan (kedua kiri), Sekretaris Komisi Fatwa Miftahul Huda (kiri) dan Direktur Pemasaran dan Kemitraan PT Jakarta Biopharmaceutical Industry Chairuddin Yunus (kanan) memperlihatkan surat keterangan resmi terkait kehalalan Vaksin Zifivax di Kantor MUI di Jakarta, Sabtu (9/10/2021). MUI menyatakan bahwa Vaksin Zifivax halal dan suci setelah dilakukan pengkajian dari aspek teknis dan syar'i oleh tim auditor MUI.

ANTARA FOTO/ Reno Esnir/nz
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More