Queensi Hadirkan Perawatan Tubuh Wanita Indonesia

Selasa, 12 Oktober 2021 - 10:00 WIB
Queensi Brightening Body Lotion juga diperkaya dengan Tranexamic Acid sebagai agen untuk meratakan warna kulit mengatasi hiperpigmentasi, memudarkan bekas jerawat,menghambat produksi melanin pada kulit dan tentunya mengatasi stretch marks atau selulit.
click to zoom
Queensi sebagai salah satu merk kecantikan hadir dengan produk body lotion yang memiliki kandungan-kandungan baik untuk perawatan kulit tubuh kita.
click to zoom
Perawatantubuh(bodycare) tidak kalah penting dengan perawatan wajah. Sayangnya, masih banyak orang yang terlalu fokus pada perawatan wajah sehingga jarang melakukan perawatan terhadap kulit tubuh. Salah satu perawatan tubuh yang terpenting adalah bagaimana kita menjaga kelembapan kulit tubuh. Sama seperti kulitwajah,kulit tubuh juga perlu dijaga kelembapannya. Hal ini akan mencegah kulit kita terhindar dari berbagai masalah kulit seperti dehidrasi dan penuaan dini. Inilah yang membuat pemakaian body lotion menjadi penting.

Saat ini, banyak merk kecantikan yang menawarkan berbagai produk body lotion di pasaran.Namun sebagai pembeli yang cerdas, kita harus tahu kandungan yang tepat dari setiap produk yang ditawarkan. Queensi sebagai salah satu merk kecantikan hadir dengan produk body lotion yang memiliki kandungan-kandungan baik untuk perawatan kulit tubuh kita, diantaranya Glyceryl yang berfungsi sebagai pelembap untuk mencegah hilangnya hidrasipada kulit serta kandungan Vitamin B3 atau Niacinamide untuk mengencangkan kulit, memudarkan kerutan halus, mengecilkan pori kulit dan mencegah bakteri penyebab jerawat.Seperti yang diungkap oleh incidecoder.com, Niacinamide merupakan salah satu bahan skincare "superstar" yang juga dapat membantu memperbaiki beberapa kondisi kulit termasuk jerawat, rosacea dan dermatitisatopik.

Queensi Brightening Body Lotion juga diperkaya dengan Tranexamic Acid sebagai agenuntukmeratakanwarnakulitmengatasi hiperpigmentasi, memudarkan bekas jerawat,menghambat produksi melanin pada kulit dan tentunya mengatasi stretch marks atau selulit. Seperti yang kita tahu, stretch marks memang dapat menurunkan rasa percaya diri, sehingga kita butuh perawatan ekstra untuk mengatasi permasalahan ini.

Body lotioninijuga dilengkapi kandungan Toco Acetate yang merupakan turunan dari Vitamin E yang berfungsi sebagai anti oksidan untuk melawan dampak dari paparan radikal bebas dan memperbaiki tanda-tanda penuaan.

Founder PT Sastro Utama Media Grup, M. Mega Putra M.D., mengungkapkan Queensi Brightening Body Lotion ini sangat cocok digunakan baik untuk yang lebih banyak melakukan aktivitas diluar sehingga takut terkena paparan UVA dan UVB mauapun yang banyak melakukan aktivitas didalam ruangan ber-AC sehingga takut kulit kering. Bagi sebagian orang tekstur body lotion juga menjadi faktor penting dalam pemilihan produkini.

Queensi Brightening Body Lotion hadir dengan tekstur seperti whippedcream sehingga mampu menyerap ke dalam pori-pori kulit lebih baik dan yang terpenting adalah tidak meninggalkan rasa lengket ataupun licin saat berkeringat. Selain itu, wangi body lotion yangmemiliki wangi bak parfum juga menjadi pilihan menarik. Dengan manfaat-manfaat yang ditawarkan,tidak heran bila produk ini sudah mencatatkan lebih dari10.000 penjualan.

“Kami hadir dengan dua aroma, yaitu: Elegant dan Romantic. Untuk varian Elegant memang cocok digunakan untuk malam hari saat kita beraktivitas ataupun saat tidur di malam hari untuk menambah kenyamanan waktu istirahat sekaligus menutrisi kulit. Sedangkan varian Romanti ccocok jika digunakan di pagi hari. Wanginya akan membantu menaikan moodkitasaat beraktivitas serta melindungi kamu dari efek buruk sinar matahari,” kata M. Mega Putra M.D., Selasa (12/10).

Seperti produk kecantikan pada umumnya, Queensi Brightening Body Lotion juga dapatdibeli dengan mudah di Queensi Skincare official shop yang terdapat di marketplace Shopee. Saat ini Queensi Skincare sedang mengusung program promo lebih hemat Rp.19 ribu untuk setiap pembelian 2 produk Queensi Skincare. Promo berlaku di semua platform penjualan Queensi, antara lain Shopee, Lazada,Tokopedia,Bukalapak,danJD.ID.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More