Menara Petronas Nyalakan Lampu Biru Hormati Tenaga Medis Corona

Kamis, 30 April 2020 - 23:33 WIB
Menara Petronas menyalakan lampu biru sebagai bentuk partisipasi dalam kampanye #LightItBlue untuk menghormati pejuang garis depan melawan corona di Kuala Lumpur, Kamis (30/4/2020). Reuters/Lim Huey Teng
click to zoom
Tiga gedung tinggi di Kuala Lumpur, Menara Petronas (kiri), Kuala Lumpur Tower (tengah) dan The Exchange 106 (kanan) menyalakan lampu biru sebagai bentuk partisipasi dalam kampanye #LightItBlue untuk menghormati pejuang garis depan melawan corona di Kuala Lumpur, Kamis (30/4/2020). Reuters/Lim Huey Teng
click to zoom
Gedung -gedung tersebut menyalakan lampu biru sebagai tanda penghormatan untuk petugas medis yang merawat pasien corona.
click to zoom
Salah satu gedung tertinggi dunia yakni Menara Petronas di Kuala Lumpur, Malaysia dan beberapa gedung tinggi lain di kota tersebut berpartisipasi dalam kampanye #LightItBlue pada Kamis (30/4/2020). Gedung -gedung tersebut menyalakan lampu biru sebagai tanda penghormatan untuk petugas medis yang merawat pasien corona.

Kampanye #LightItBlue dimulai di Inggris saat bangunan dan monumen utama di seluruh negeri tersebut diterangi dengan warna biru untuk memberikan penghormatan kepada para pekerja esensial, termasuk di antaranya tenaga medis, responden pertama dan pekerja yang berjuang di garis depan melawan pandemi corona atau Covid-19. Kampanye tersebut secara cepat juga dilakukan oleh berbagai bangunan ternama di berbagai penjuru dunia.
(ary)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More