DPR RI Menentang Aneksasi Israel Terhadap Wilayah Palestina

Rabu, 01 Juli 2020 - 17:47 WIB
Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair AlShun (tengah), Badan Kerja Sama Antraparlemen (BKSAP) DPR Fadli Zon (kanan) dan Wakil Ketua BKSAP Mardani Ali Sera menghadiri diskusi dengan tema Pernyataan Bersama Anggota Parlemen berbagai negara Menentang Aneksasi Israel terhadap Wilayah Palestina di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.
click to zoom
Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair AlShun saat menghadiri diskusi dengan tema Pernyataan Bersama Anggota Parlemen berbagai negara Menentang Aneksasi Israel terhadap Wilayah Palestina di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.
click to zoom
Anggota Parlemen dari berbagai belahan dunia mengutuk keras dan menolak rencana aneksasi Israel terhadap wilayah Palestina. DPR menegaskan kembali solidaritas dan komitmen kepada rakyat Palestina, termasuk hak mereka untuk menetukan nasib sendiri, dan terciptanya Palestina yang merdeka.
click to zoom
Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair AlShun (tengah), Badan Kerja Sama Antraparlemen (BKSAP) DPR Fadli Zon (kanan) dan Wakil Ketua BKSAP Mardani Ali Sera menghadiri diskusi dengan tema Pernyataan Bersama Anggota Parlemen berbagai negara Menentang Aneksasi Israel terhadap Wilayah Palestina di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Rabu (1/7/2020).
click to zoom
Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al_Shun (tengah), Badan Kerja Sama Antraparlemen (BKSAP) DPR Fadli Zon (kanan) dan Wakil Ketua BKSAP Mardani Ali Sera menghadiri diskusi dengan tema Pernyataan Bersama Anggota Parlemen berbagai negara Menentang Aneksasi Israel terhadap Wilayah Palestina di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Rabu (1/7/2020). Anggota Parlemen dari berbagai belahan dunia mengutuk keras dan menolak rencana aneksasi Israel terhadap wilayah Palestina. DPR menegaskan kembali solidaritas dan komitmen kepada rakyat Palestina, termasuk hak mereka untuk menetukan nasib sendiri, dan terciptanya Palestina yang merdeka.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More