HUT ke-57 Partai Golkar Bertema Bersatu untuk Menang

Senin, 18 Oktober 2021 - 18:16 WIB
Ketua Panitia Penyelenggara Jerry Sambuaga (kiri) dan Bendahara Harlah partai Golkar, Sari Yuliati memberikan keterangan rangkaian HUT ke-57 Partai Golkar dengan tema Bersatu untuk Menang di Jakarta.
click to zoom
Tema tersebut menggambarkan kesolidan dan kemantapan para kader kita seluruh di Indonesia, seluruh kader-kader Golkar memantapkan konsolidasi dalam rangka bersatu menang memenangkan agenda-agenda politik mulai pilkada, pileg, tentunya Pilpres. Puncak perayaan HUT Golkar digelar pada 23 Oktober mendatang.
click to zoom
Ketua Panitia Penyelenggara Jerry Sambuaga (kiri) dan Bendahara Harlah partai Golkar, Sari Yuliati memberikan keterangan rangkaian HUT ke-57 Partai Golkar dengan tema Bersatu untuk Menang di Jakarta. Senin (18/10/2021).
click to zoom
Ketua Panitia Penyelenggara Jerry Sambuaga (kiri) dan Bendahara Harlah partai Golkar, Sari Yuliati memberikan keterangan rangkaian HUT ke-57 Partai Golkar dengan tema Bersatu untuk Menang di Jakarta. Senin (18/10/2021). Tema tersebut menggambarkan kesolidan dan kemantapan para kader kita seluruh di Indonesia, seluruh kader-kader Golkar memantapkan konsolidasi dalam rangka bersatu menang memenangkan agenda-agenda politik mulai pilkada, pileg, tentunya Pilpres. Puncak perayaan HUT Golkar digelar pada 23 Oktober mendatang.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More