Tiga Program Ramadan MNC Group Raih Penghargaan Anugerah Syiar Ramadan 2021

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 22:30 WIB
Sebanyak tiga program acara yang disiarkan oleh salaruan televisi milik MNC Group berhasil meraih penghargaan dalam ajang Anugerah Syiar Ramadan 2021. ASR tahun ini digelar dengan tema Syiarkan Siaran Yang Membawa Kebaikan.
click to zoom
Sebanyak 84 program siaran yang berasal dari 14 stasiun TV berjaringan dan radio ikut serta dalam ASR 2021.
click to zoom
Seluruh program kemudian diverifikasi dan diseleksi oleh panitia ASR 2021 untuk kemudian diserahkan kepada dewan juri.
click to zoom
Dewan juri pada ASR 2021 ditetapkan berjumlah sebanyak 15 orang juri yang berasal dari Kemenag, KPI, Kemenpora, dan MUI. Dewan juri nantinya akan melakukan penilaian dan memilih para nomine dan memutuskan satu program acara ramadan terbaik.
click to zoom
Manajer Produksi News RCTI Herik Kurniawan (tengah) dan Produser Seputar iNews Totok Sulistiyo (kanan) menerima penghargaan untuk kategori Program Feature dan Dokumenter dalam acara Anugerah Syiar Ramadan (ASR) 2021 di LPP RRI, Jakarta Pusat, Jumat (22/10/2021).
click to zoom
Manajer Produksi News RCTI Herik Kurniawan (tengah) dan Produser Seputar iNews Totok Sulistiyo (kanan) menerima penghargaan untuk kategori Program Feature dan Dokumenter dalam acara Anugerah Syiar Ramadan (ASR) 2021 di LPP RRI, Jakarta Pusat, Jumat (22/10/2021). Sebanyak tiga program acara yang disiarkan oleh salaruan televisi milik MNC Group berhasil meraih penghargaan dalam ajang Anugerah Syiar Ramadan 2021. ASR tahun ini digelar dengan tema 'Syiarkan Siaran Yang Membawa Kebaikan'.

Tiga program siaran tersebut adalah Da'i Special Indonesia yang tayang di iNews, Doa Anak Sholeh yang tayang di MNCTV, dan Jalan Penyeru Kebaikan yang tayang di RCTI. Sebanyak 84 program siaran yang berasal dari 14 stasiun TV berjaringan dan radio ikut serta dalam ASR 2021. Seluruh program kemudian diverifikasi dan diseleksi oleh panitia ASR 2021 untuk kemudian diserahkan kepada dewan juri. Dewan juri pada ASR 2021 ditetapkan berjumlah sebanyak 15 orang juri yang berasal dari Kemenag, KPI, Kemenpora, dan MUI. Dewan juri nantinya akan melakukan penilaian dan memilih para nomine dan memutuskan satu program acara ramadan terbaik.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More