Kolaborasi OIC Youth Indonesia dan Gemura Luncurkan Buku Indonesia Recovery

Senin, 25 Oktober 2021 - 18:37 WIB
Kolaborasi OIC Youth Indonesia dan Gemura saat peluncuran buku Indonesia Recovery di Jakarta, Senin (25/10/2021)
click to zoom
Kolaborasi OIC Youth Indonesia dan Gemura saat peluncuran buku Indonesia Recovery di Jakarta, Senin (25/10/2021)
click to zoom
OIC Youth Indonesia menguatkan pemerintahan pasca Covid-19. Melalui SDM dan pergerakan Gemura, menuju pemuda berkualitas dalam bingkai "Lounching Buku Indonesia Recovery.

Kecerdasan dan pergerakan merupakan salah satu alat perjuangan Gemura dan OIC Youth Indonesia yang menggunakannya dalam narasi terbaru mereka melalui penulisan anak muda.

Buku berjudul Indonesia Recovery hari ini secara simbolis diluncurkan di Jakarta, 24 Oktober 2021, yang lalu, bertempat di Hotel Borobudur, Ruangan Singosari di buka oleh Ketua Dewan Pembina Gemura dan Ketua Dewan Pembina OIC, sekaligus sebagai Wakil Gubenur Dki Jakarta Ahmad Riza Patria.

Syafii Efendi, selaku Presiden OIC Youth Indonesia menyampaikan bahwa buku ini akan segera dicetak dalam jumlah besar dan akan didistribusikan ke sebanyak mungkin anak muda di Indonesia. "InsyaAllah target cetak 100.000 dalam satu tahun kedepan," kata Syafii, Senin (25/10).

Sementara itu, Ketua Umum DPP Gemura Oktasari Sabil, S.Sos M.Si menyampaikan apresiasinya kepada para penulis yang juga mayoritas adalah Ketua DPD Gemura di daerah.

“Semoga dengan hadirnya buku ini, bisa meluaskan pengaruh kebaikan bagi anak negeri selain pergerakan kami yang lain seperti kaderisasi dan entrepreneurship," tandas Oktasari.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketum PB Semmi Bintang Wahyu Saputra, DPR RI fraksi PKB Dedi Wahidi Pimpinan Ponpes Darul Ma'arif. Ketua yayasan Madani Irum, Centrail President of OIY Hammad Kakar, Presiden, Internasional youth Parliement, Hon.Eng. Promise Nwadigos.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More