Menyeramkan, Begini Tampang Model Peserta Halloween Competition Painting

Minggu, 31 Oktober 2021 - 21:11 WIB
Model tampil dengan riasan menyeramkan ketika mengikuti kompetisi Viva Halloween Body Painting secara virtual, di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (31/10/2021).
click to zoom
Kompetisi kreatif bertema The New Beginning dengan mengekspolore make up Halloween dan akan berlangsung hingga 20 November 2021 tersebut merupakan salah satu upaya Viva Cosmetic untuk mendukung industri kreatif Tanah Air di tengah pandemi COVID-19.
click to zoom
Direktur Distribusi Viva Cosmetic Indonesia, Yusuf Wiharto, mengatakan peserta pada kompetisi bisa mengekspresikan make up Halloween seperti apapun akan tetapi wajib menggunakan produk dari Viva Cosmetic.
click to zoom
Kemudian peserta dapat membuat video make up body painting Halloween dengan durasi maksimal 5 menit dengan visual step by step saat melakukan make up yang dapat dilakukan secara individu maupun pakai model.
click to zoom
Model tampil dengan riasan menyeramkan ketika mengikuti kompetisi Viva Halloween Body Painting secara virtual, di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (31/10/2021).
click to zoom
Model tampil dengan riasan menyeramkan ketika mengikuti kompetisi Viva Halloween Body Painting secara virtual, di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (31/10/2021). Kompetisi kreatif bertema The New Beginning dengan mengekspolore make up Halloween dan akan berlangsung hingga 20 November 2021 tersebut merupakan salah satu upaya Viva Cosmetic untuk mendukung industri kreatif Tanah Air di tengah pandemi COVID-19.

Direktur Distribusi Viva Cosmetic Indonesia, Yusuf Wiharto, mengatakan peserta pada kompetisi bisa mengekspresikan make up Halloween seperti apapun akan tetapi wajib menggunakan produk dari Viva Cosmetic. Kemudian peserta dapat membuat video make up body painting Halloween dengan durasi maksimal 5 menit dengan visual step by step saat melakukan make up yang dapat dilakukan secara individu maupun pakai model.

Video tutorial make up body painting Halloween tersebut dapat diunggah peserta ke media sosial Tiktok maupun Instagram dan ditag ke Viva Cosmetic. Gelaran Hellowen Competition ini diharapkan dapat memacu pemulihan ekonomi dengan membangkitkan semangat pelaku industri kreatif dan UMKM.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More