Pekerja Didatangkan dari Inggris Selesaikan Pengecatan Sirkuit Mandalika

Rabu, 03 November 2021 - 19:40 WIB
Seorang pekerja mengecek hasil pengecatan kerb di Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB.
click to zoom
Saat ini di Pertamina Mandalika International Street Circuit sedang dilakukan pengecatan di berbagai titik run off oleh tim professional RoadGrip menggunakan peralatan dan cat khusus untuk aspal jenis SMA (Stone Mastic Asphalt).
click to zoom
Pekerja yang didatangkan dari Inggris melakukan pengecatan ornamen Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Rabu (3/11/2021).
click to zoom
Pekerja yang didatangkan dari Inggris melakukan pengecatan ornamen Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Rabu (3/11/2021). Saat ini di Pertamina Mandalika International Street Circuit sedang dilakukan pengecatan di berbagai titik "run off "oleh tim professional RoadGrip menggunakan peralatan dan cat khusus untuk aspal jenis SMA (Stone Mastic Asphalt).

ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/foc.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More