SIG Berikan Beasiswa untuk 8 Mahasiswa Berprestasi dari ITS Surabaya

Selasa, 02 November 2021 - 12:42 WIB
Advisor of Sales SIG Sigit Wahono (kiri atas) dan General Manager Financial and Analysis SIG Arini Kasmira (kiri bawah) saat menjadi narasumber pada webinar bertema Leadership and Communication.
click to zoom
General Manager of CSR Edy Saraya simbolis menyerahkan beasiswa secara virtual kepada mahasiswa ITS Surabaya, Ridha Agustina.
click to zoom
SIG bekerja sama dengan Yayasan Karya Salemba Empat (KSE) memberikan beasiswa dan menggelar webinar yang diikuti 100 mahasiswa dari 35 perguruan tinggi di Indonesia, Selasa (2/11/2021).
click to zoom


PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melalui program SIG Cerdas bekerja sama dengan Yayasan Karya Salemba Empat (KSE) memberikan beasiswa kepada 8 mahasiswa berprestasi dari Institut Teknologi Sepuluh November (ITS)Surabaya. Penyerahan beasiswa dilakukan secara simbolis melalui acara Simbolisasi Program Beasiswa yang dilakukan secara online.

Selain Penyerahan beasiswa juga dilakukan webinar dengan tema Leadership and Communication. Kegiatan ini diikuti 100 mahasiswa dari 35 perguruan tinggi di Indonesia pada Selasa (2/11/2021), di Jakarta.
(rat)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More