Eksklusif, Intip Pesona Kecantikan Ria Ricis Saat Pengajian Jelang Nikah

Jum'at, 05 November 2021 - 18:10 WIB
Ria Ricis (kiri) didampingi ibunya dan keluarganya saat akan memulai acara pengajian menjelang pernikahannya dengan Teuku Ryan di hotel berbintang kawasan Jakarta Selatan, Jumat (5/11/21).
click to zoom
Menjelang hari pernikahannya Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar pengajian yang mengusung tajuk Halaqah Cinta Ricis-Ryan.
click to zoom
Ria Ricis tampil memesona dengan balutan busana bernuansa biru muda.
click to zoom
Ria Ricis tampil memesona dengan balutan busana bernuansa biru muda.
click to zoom
Ria Ricis (dua kiri) didampingi ibunya dan keluarganya dalam acara pengajian menjelang pernikahannya dengan Teuku Ryan di hotel berbintang kawasan Jakarta Selatan, Jumat (5/11/21).
click to zoom
Ria Ricis (dua kiri) didampingi ibunya dan keluarganya saat akan memulai acara pengajian menjelang pernikahannya dengan Teuku Ryan di hotel berbintang kawasan Jakarta Selatan, Jumat (5/11/21).
click to zoom
Ria Ricis (dua kiri) didampingi ibunya dan keluarganya saat akan memulai acara pengajian menjelang pernikahannya dengan Teuku Ryan di hotel berbintang kawasan Jakarta Selatan, Jumat (5/11/21). Menjelang hari pernikahannya Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar pengajian yang mengusung tajuk Halaqah Cinta Ricis-Ryan. Acara ini merupakan rangkaian pernikahan setelah sebelumnya mereka sudah menggelar prosesi lamaran bulan September 2021 lalu.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More