Credibook Hadir di Roadshow Klinik UMKM Solo

Jum'at, 12 November 2021 - 11:43 WIB
Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (KemenKopUKM) Teten Masduki (kedua kiri) bersama CEO dan Co-Founder CrediBook Gabriel Frans (kanan), Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, dan CEO Bukalapak Muhammad Rahmat Kaimuddin berbincang di sela peluncuran Roadshow Klinik UMKM bertajuk Berdayakan UMKM, Lahirkan Pahlawan Digital Baru, di Solo Technopark (STP), Solo, Jawa Tengah, Jumat (12/11/2021).
click to zoom
CEO dan Co-Founder CrediBook Gabriel Frans (kiri) dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menghadiri peluncuran Roadshow Klinik UMKM bertajuk Berdayakan UMKM, Lahirkan Pahlawan Digital Baru, di Solo Technopark (STP), Solo, Jawa Tengah, Jumat (12/11/2021).
click to zoom
CrediBook juga turut hadir sebagai pemateri dalam rangkaian virtual Roadshow Klinik Pelatihan UMKM Surakarta yang akan diadakan pada hari Sabtu, 13 November 2021.
click to zoom
CrediBook, perusahaan teknologi yang berfokus pada digitalisasi UMKM turut diundang mewakili pemenang ajang Pahlawan Digital UMKM.
click to zoom
Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (KemenKopUKM) Teten Masduki (kedua kiri) bersama CEO dan Co-Founder CrediBook Gabriel Frans (kanan), Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, dan CEO Bukalapak Muhammad Rahmat Kaimuddinmenghadiri acara peluncuran Roadshow Klinik UMKM bertajuk Berdayakan UMKM, Lahirkan Pahlawan Digital Baru, di Solo Technopark (STP), Solo, Jawa Tengah, Jumat (12/11/2021).

CrediBook, perusahaan teknologi yang berfokus pada digitalisasi UMKM turut diundang mewakili pemenang ajang Pahlawan Digital UMKM. Pada kesempatan ini, Gabriel Frans mengajak UMKM go-digital bukan sekedar untuk berjualan, namun juga dalam pengelolaan keuangan dengan memanfaatkan aplikasi pencatatan keuangan digital CrediBook. Lebih dari itu, CrediBook juga turut hadir sebagai pemateri dalam rangkaian virtual Roadshow Klinik Pelatihan UMKM Surakarta yang akan diadakan pada hari Sabtu, 13 November 2021.
(rat)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More