Kawan Erick Berharap Harun Masiku dan Madam Bisa Segera Ditangkap KPK

Sabtu, 13 November 2021 - 07:17 WIB
Gerakan masyarakat yang menamakan dirinya Kawan Erick pada Jumat (12/11) meminta agar Komisi Pemberantarsan Korupsi (KPK) menangkap Harun Masiku serta seseorang yang dilabeli dengan sebutan madam.
click to zoom
Pada kesempatan yang sama, Kawan Erick juga meminta Ketua KPK agar tidak ikut berpolitik isu mafia tes PCR.
click to zoom
Koordinator Kawan Erick Baby Herlina mengatakan bahwa mereka hadir di Gedung KPK Merah Putih dan diterima secara langsung oleh Humas KPK Brigita.
click to zoom
Jakarta - Gerakan masyarakat yang menamakan dirinya Kawan Erick pada Jumat (12/11) meminta agar Komisi Pemberantarsan Korupsi (KPK) menangkap Harun Masiku serta seseorang yang dilabeli dengan sebutan madam. Pada kesempatan yang sama, Kawan Erick juga meminta Ketua KPK agar tidak ikut berpolitik isu mafia tes PCR.

Koordinator Kawan Erick Baby Herlina mengatakan bahwa mereka hadir di Gedung KPK Merah Putih dan diterima secara langsung oleh Humas KPK Brigita.

"Ketua KPK jangan tebang pilih kasus dan wajib yang namanya Harun Masiku serta Madam harus ditangkap," ujar Baby Herlina disela-sela kedatangannya di Gedung KPK.

Dalam penjelasannya Baby Herlina juga mengatakan KPK tidak boleh ikut politik praktis dan dikendalikan oleh partai besar sementara disisi lain kasus korupsi dana bansos Covid-19 belum tuntas diselesaikan sesuai janji Ketua KPK serta Harun Masiku yang juga belum kunjung ditangkap.

"Dimana letak keadilan kalau sudah begini. Makanya KPK harus fokus jangan ikuti pesanan partai politik tertentu yang punya agenda ke Pilpres 2024 dengan memanfaatkan kekuatan KPK menumbangkan lawan politik lainnya dengan isu mafia PCR," tambah Baby Herlina.

Baby Herlina menandaskan Kawan Erick akan melakukan konsolidasi bersama elemen anti korupsi agar Harun Masiku segera bisa ditangkap.

"Diharapkan Ketua KPK bisa fokus menuntaskan kasus korupsi dana bansos Covid-19 dimana madam sampai para elit politik lainnya hilang dalam dakwaan KPK. Sementara untuk isu mafia PCR tidak perlu ditindak lanjuti," tutup Baby Herlina.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More