Presiden Kunjungi Pameran GIIAS 2021

Rabu, 17 November 2021 - 19:15 WIB
Presiden Joko Widodo (kedua kanan) didampingi Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita (kedua kiri) dan Ketua Umum GAIKINDO Yohanes Nangoi (kanan) menerima penjelasan dari President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan (kiri) saat mengunjungi ruang pamer Mobil BMW pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, di ICE BSD, Serpong, Tangerang, Banten, Rabu (16/11/2021).
click to zoom
Dalam kunjungannya Presiden berharap ajang pameran mobil terbesar se Asia Tenggara ini dapat membangkitkan kembali industri otomotif di Indonesia di masa pandemi COVID-19.
click to zoom
Presiden Joko Widodo (kiri) bersama Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita (kanan) menjajal mobil listrik yang dipamerkan pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, di ICE BSD, Serpong, Tangerang, Banten, Rabu (16/11/2021).
click to zoom
Presiden Joko Widodo (kiri) bersama Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita (kanan) menjajal mobil listrik yang dipamerkan pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, di ICE BSD, Serpong, Tangerang, Banten, Rabu (16/11/2021). Dalam kunjungannya Presiden berharap ajang pameran mobil terbesar se Asia Tenggara itu dapat membangkitkan kembali industri otomotif di Indonesia di masa pandemi COVID-19.

ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/tom.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More