Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Buka Aroma dan Wellness Festival di Solo

Jum'at, 19 November 2021 - 21:30 WIB
Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo menghadiri Wellness City dan Wellness Tourism
click to zoom
Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo menghadiri Wellness City dan Wellness Tourism
click to zoom
Kota Solo menjadi salah satu kota percontohan (pilot project) Wellness City dan Wellness Tourism atau Kota Kebugaran dan Wisata Kebugaran di Indonesia. Selain Solo, daerah lain yang menjadi percontohan yakni Yogyakarta dan Bali.
click to zoom
Acara dihadiri oleh Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo. Dalam acara tersebut, Wamen Angela sekaligus membuka Aroma dan Wellness Festival.
click to zoom
Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka saat meluncurkan Solo Wellness City, The City of Java Wellness, di acara Deklarasi Indonesia Wellness Institute dan Peluncuran Inisiatif Pariwisata Wellness Indonesia, di Dalem Doyoatmajan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (19/11/2021).
click to zoom
Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo bersama Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka saat meluncurkan Solo Wellness City, The City of Java Wellness, di acara Deklarasi Indonesia Wellness Institute dan Peluncuran Inisiatif Pariwisata Wellness Indonesia, di Dalem Doyoatmajan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (19/11). Kota Solo menjadi salah satu kota percontohan (pilot project) Wellness City dan Wellness Tourism atau Kota Kebugaran dan Wisata Kebugaran di Indonesia.

Selain Solo, daerah lain yang menjadi percontohan yakni Yogyakarta dan Bali. Acara dihadiri oleh Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo. Dalam acara tersebut, Wamen Angela sekaligus membuka Aroma dan Wellness Festival.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More