YDBA Berkolaborasi dengan GS Battery dan Yayasan WAFCAI Bina UMKM Indonesia

Rabu, 24 November 2021 - 14:42 WIB
Ketua Pengurus YDBA Sigit P Kumala (kiri) menunjukkan produk komponen otomotif yang diproduksi UMKM binaan YDBA kepada Direktur PT Astra Otoparts AK Hadi Tan (tengah), Direktur PT GS Battery Sigit Wibisono (kedua kiri), Direktur PT Denso Indonesia Subrono (kedua kanan) dan Ketua Yayasan WAFCAI Agung Handayanto (kanan) di tengah acara penandatanganan MoU Kolaborasi YDBA dengan PT GS Battery dan Yayasan WAFCAI di Galeri UKM YDBA, Jakarta, Rabu (24/11/2021).
click to zoom
Ketua Yayasan WAFCAI Agung Handayanto (kedua kanan) menunjukkan kursi roda di mana bagian seat assy akan dikerjakan oleh UMKM binaan Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) kepada Direktur PT Astra Otoparts AK Hadi Tan (kanan), Ketua Pengurus YDBA Sigit P Kumala (kedua kiri), Direktur PT Denso Indonesia Subrono (tengah) dan Direktur PT GS Battery Sigit Wibisono (kiri) di sela acara penandatanganan MoU Kolaborasi YDBA dengan PT GS Battery dan Yayasan WAFCAI di Jakarta, Rabu (24/11/2021).
click to zoom
Ketua Pengurus YDBA Sigit P Kumala (tengah), Sekretaris Pengurus YDBA Ida RM Sigalingging (kedua kanan) dan Direktur PT GS Battery Sigit Wibisono (kedua kiri) disaksikan oleh Direktur PT Astra Otoparts AK Hadi Tan (kiri) dan Bendahara Pengurus YDBA Handoko Pranoto (kanan) menanatangani MoU di Galeri UKM YDBA, Jakarta, Rabu (24/11/2021).
click to zoom
Penandatanganan MoU Kolaborasi Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) bersama Yayasan WAFCAI yang merupakan partnership PT Denso Indonesia. Kolaborasi dilakukan dalam penyediaan kursi roda yang melibatkan UMKM Manfaktur binaan YDBA sesuai dengan standar quality, cost, delivery (QCD) yang ditetapkan oleh Yayasan WAFCAI.
click to zoom
Yayasan Dana Bhakti Asta (YDBA) menjalin kolaborasi bersama Grup Astra serta partnershipnya dalam pembinaan UMKM di tanah air. Semangat kolaborasi dilakukan sebagai salah satu langkah YDBA dalam mendukung Sustainabiliy Development Goals (SDGs), khususnya mempersiapkan pekerjaan layak dan mendorong pertumbuhan ekonomi.

Kolaborasi kali ini dilakukan YDBA bersama Grup Astra yaitu PT GS Battery dan Yayasan WAFCAI (Wheelchair dan

Friendship Center Asia Indonesia) - partnership PT Denso Indonesia. Bersama PT GS Battery, YDBA berkomitmen untuk melakukan program pembinaan UMKM yang telah terlibat menjadi vendor supporting PT GS Battery.

YDBA juga berkolaborasi dengan PT Denso Indonesia yang berpartnership dengan WAFCAI untuk membuat produk kursi roda yang dibutuhkan oleh Yayasan yang fokus pada program pemberian dan pelayanan kursi roda khusus sebagai alat bantu postural bagi penyandang tuna daksa.
(rat)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More