Solusi Baru Industri Musik Indonesia

Rabu, 01 Desember 2021 - 05:59 WIB
Pengunjung memperhatikan sejumlah DSPPA audio system dengan teknologi terbaru yang dipamerkan di Mall Mangga Dua, Jakarta, Selasa (2/12/2021).
click to zoom
PT Integra Mitra Solusi (PT IMS) menggelar road show pertamanya dengan menggandeng pabrikan audio system asal China yaitu DSPPA (Digital Signal Process Public Address).
click to zoom
Berbekal teknologi baru, PT IMS akan memberi perubahan di dunia audio system dengan PA/VA System untuk melengkapi sistem evakuasi dan IP PA System milik DSPPA yang akan masuk ke pasar retail atau proyek audio system di seluruh Indonesia.
click to zoom
Berbasis jaringan, IP PA System dapat membantu mempercepat pembangunan, menghemat pemasangan kabel, dan menggabungkan berbagai jaringan menjadi satu. Produk ini nantinya akan menjadi solusi baru di industri musik seperti studio musik, karaoke, hingga konser-konser besar yang digelar di Ibu Kota.
click to zoom
Pengunjung memperhatikan sejumlah DSPPA audio system dengan teknologi terbaru yang dipamerkan di Mall Mangga Dua, Jakarta, Selasa (2/12/2021). PT Integra Mitra Solusi (PT IMS) menggelar road show pertamanya dengan menggandeng pabrikan audio system asal China yaitu DSPPA (Digital Signal Process Public Address).

Berbekal teknologi baru, PT IMS akan memberi perubahan di dunia audio system dengan PA/VA System untuk melengkapi sistem evakuasi dan IP PA System milik DSPPA yang akan masuk ke pasar retail atau proyek audio system di seluruh Indonesia. Berbasis jaringan, IP PA System dapat membantu mempercepat pembangunan, menghemat pemasangan kabel, dan menggabungkan berbagai jaringan menjadi satu. Produk ini nantinya akan menjadi solusi baru di industri musik seperti studio musik, karaoke, hingga konser-konser besar yang digelar di Ibu Kota.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More