Bahas Kerjasama Partai dan Koalisi di Pilkada 2020, AHY Temui Cak Imin

Rabu, 08 Juli 2020 - 19:17 WIB
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin iskandar (kiri) menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kanan) yang berkunjung ke kantor DPP PKB, Jakarta.
click to zoom
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin iskandar (kiri) saat berbincang dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kanan) yang berkunjung ke kantor DPP PKB, Jakarta.
click to zoom
Pertemuan ini merupakan rangkaian silaturahmi AHY sebagai ketum yang baru pasca terpilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat 15 Maret 2020 yang lalu, sekaligus membahas kerjasama partai dan koalisi di Pilkada 2020 mendatang.
click to zoom
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin iskandar (kiri) menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kanan) yang berkunjung ke kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu (8/7/2020).
click to zoom
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin iskandar (kiri) menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kanan) yang berkunjung ke kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu (8/7/2020). Pertemuan ini merupakan rangkaian silaturahmi AHY sebagai ketum yang baru pasca terpilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat 15 Maret 2020 yang lalu, sekaligus membahas kerjasama partai dan koalisi di Pilkada 2020 mendatang.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More