BTN Ajak Kampus Kembangkan Ekosistem Perumahan

Kamis, 16 Desember 2021 - 01:39 WIB
Bantuan tersebut merupakan dukungan perseroan sebagai program TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan) untuk mendukung UMM dalam pelestarian lingkungan bersih di kampus sekaligus membantu masyarakat sekitar yang memerlukan.
click to zoom
Bank BTN melalui program TJSL mengajak kampus turut serta dalam mendukung dan mengembangkan ekosistem perumahan di Indonesia sesuai dengan peran dan fungsinya dalam memberikan edukasi dan kajian ilmiah yang dapat diterapkan dalam bidang hunian hijau untuk masyarakat.
click to zoom
Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Haru Koesmahargyo memberikan bantuan sepeda motor bak sampah kepada Universitas Muhamadiyah Malang (UMM) yang diterima langsung oleh Rektor UMM Fauzan di kota Malang, Jawa Timur pada hari Rabu (15/12). Bantuan tersebut merupakan dukungan perseroan sebagai program TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan) untuk mendukung UMM dalam pelestarian lingkungan bersih di kampus sekaligus membantu masyarakat sekitar yang memerlukan. Bank BTN melalui program TJSL mengajak kampus turut serta dalam mendukung dan mengembangkan ekosistem perumahan di Indonesia sesuai dengan peran dan fungsinya dalam memberikan edukasi dan kajian ilmiah yang dapat diterapkan dalam bidang hunian hijau untuk masyarakat.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More