PDIP Aksi Bersih-bersih Daerah Aliran Sungai Ciliwung

Senin, 10 Januari 2022 - 00:31 WIB
Kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 PDIP dengan tradisi penghijauan. Kegiatan ini membangun tradisi membuang sampah yang mulai dibangun lewat kedisiplinan kader PDIP.
click to zoom
Menurutnya, Megawati telah memberikan contoh kepada kader lewat hal sederhana yakni tidak membuang kulit kacang. PDI Perjuangan bukan semata partai elektoral yang hanya bekerja ketika ada pemilu. Artinya partai yang urusannya negara, bukan hanya urusi politik, tetapi juga kemanusiaan, penghijauan, kerukunan umat beragama, dan aspek multimensional manusia dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.
click to zoom
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bersama Sejumlah petinggi PDIP menggelar aksi bersih-bersih Daerah Aliran Sungai (DAS) Ciliwung dan menanam pohon di sekitar Banjir Kanal Timur (BKT), Jakarta Timur, Minggu (9/1/2022).
click to zoom
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bersama Sejumlah petinggi PDIP menggelar aksi bersih-bersih Daerah Aliran Sungai (DAS) Ciliwung dan menanam pohon di sekitar Banjir Kanal Timur (BKT), Jakarta Timur, Minggu (9/1/2022). Kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 PDIP dengan tradisi penghijauan. Kegiatan ini membangun tradisi membuang sampah yang mulai dibangun lewat kedisiplinan kader PDIP. Menurutnya, Megawati telah memberikan contoh kepada kader lewat hal sederhana yakni tidak membuang kulit kacang. PDI Perjuangan bukan semata partai elektoral yang hanya bekerja ketika ada pemilu. Artinya partai yang urusannya negara, bukan hanya urusi politik, tetapi juga kemanusiaan, penghijauan, kerukunan umat beragama, dan aspek multimensional manusia dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More