Vaksin Covid-19 untuk Anak di Palembang

Senin, 10 Januari 2022 - 04:48 WIB
Ribuan anak mengikuti gebyar Vaksin Anak Merdeka yang diselenggarakan Polresta Palembang, Minggu (9/1/2022) di Sekolah Kusuma Bangsa Jalan Residen Abdul Rozak, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang.
click to zoom
Antusiasme anak-anak mendapatan vaksin Covid-19.
click to zoom
Anak-anak yang datang dengan pendampingi menerapkan protokol kesehatan dengan cek suhu tubuh, mencuci tangan dan mengunakan masker saat datang dilokasi vaksin.
click to zoom
Polresta Palembang menyiapkan sebanyak 1500 dosis vaksin COVID-19 untuk anak-anak usia 6-11 tahun. Selain di Sekolah Kusuma Bangsa, gebyar vaksin anak juga digelar di Palembang Indah Mall karena antusias warga yang anaknya di vaksin.
click to zoom
Ribuan anak mengikuti gebyar Vaksin Anak Merdeka yang diselenggarakan Polresta Palembang, Minggu (9/1/2022) di Sekolah Kusuma Bangsa Jalan Residen Abdul Rozak, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang. Anak-anak yang datang dengan pendampingi menerapkan protokol kesehatan dengan cek suhu tubuh, mencuci tangan dan mengunakan masker saat datang dilokasi vaksin. Polresta Palembang menyiapkan sebanyak 1500 dosis vaksin COVID-19 untuk anak anak usia 6-11 tahun. Selain di Sekolah Kusuma Bangsa, gebyar vaksin anak juga digelar di Palembang Indah Mall karena antusias warga yang anaknya di vaksin.

FOTO iNewsPalembang.id / Mushaful Imam
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More