Rayakan HUT Ke-9, SIG Berikan Santunan Anak Yatim Piatu di 8 Lokasi Operasional

Jum'at, 07 Januari 2022 - 17:48 WIB
Direktur SDM dan Umum SIG Agung Wiharto menyerahkan santunan kepada anak yatim sebagai rangkaian peringatan HUT ke-9 SIG.
click to zoom
Komisaris Utama SIG Rudiantara (kanan) menyerahkan potongan tumpeng kepada Direktur Utama SIG Donny Arsal pada peringatan HUT ke-9 SIG, Jumat (7/1/2022) di Jakarta.
click to zoom
Direktur Utama SIG Donny Arsal memberikan sambutan pada acara peringatan HUT ke-9 SIG.
click to zoom
Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-9, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) menggelar perayaan secara virtual yang diikuti seluruh karyawan di lokasi operasional perseroan, Jumat (7/1/2022).

Mengusung tema "growing together", sembilan tahun perjalanan transformasi, SIG terus bertumbuh dalam semangat kebersamaan untuk menghadapi segala tantangan yang ada. SIG hadir untuk memberikan kontribusi yang besar terhadap pembangunan dengan terus berinovasi, kreatif, dan membangun semangat untuk memberikan kontribusi terhadap pembangunan Indonesia.

Dalam rangkaian perayaan HUT ke-9, SIG memberikan Penghargaan Kesetiaan Kerja kepada 363 karyawan. Penghargaan diberikan sebagai apresiasi atas masa bakti karyawan yang telah bekerja selama 10, 25, dan 30 tahun. Selain itu, Perseroan juga menyelenggarakan kegiatan virtual race, sujud syukur, khataman Al-Quran serta pemberian santunan kepada anak yatim piatu di 8 lokasi operasional perusahaan
(rat)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More