Modernisasi Pelayanan dan Fasilitas Kesehatan Primaya Hospital PGI Cikini

Kamis, 13 Januari 2022 - 04:40 WIB
Petugas berada di fasilitas ruang pendaftaran pasien di Primaya Hospital PGI Cikini, Jakarta, Rabu (12/1/2021).
click to zoom
Peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan antre untuk mendapatkan pelayanan di Primaya Hospital PGI Cikini, Jakarta, Rabu (12/1/2021).
click to zoom
Chief Executive Officer Primaya Hospital Group Leona A. Karnali,Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta dr. Widyastuti,Ketua Umum Yayasan PGI Cikini Brigjen TNI (Purn) dr. Alexander K Ginting, Koordinator Pengelolaan Rujukan dan Pemantauan RS Kementerian Kesehatan Republik Indonesia Dr. dr. Yout Savithri, saat berbincang usai meresmikan nama baru RS PGI Cikini menjadi Primaya Hospital PGI Cikini di Jakarta, Rabu (12/1/2021).
click to zoom
Kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen dan transformasi yang dilakukan antara Primaya Hospital Group dan Yakes PGI untuk memodernisasi pelayanan dan fasilitas kesehatan RS PGI Cikini.
click to zoom
Petugas berada di fasilitas ruang pendaftaran pasien di Primaya Hospital PGI Cikini, Jakarta, Rabu (12/1/2021).
click to zoom
Petugas berada di fasilitas ruang pendaftaran pasien di Primaya Hospital PGI Cikini, Jakarta, Rabu (12/1/2021).Kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen dan transformasi yang dilakukan antara Primaya Hospital Group dan Yakes PGI untuk memodernisasi pelayanan dan fasilitas kesehatan RS PGI Cikini. Kolaborasi yang mengubah nama RS PGI Cikini menjadi Primaya Hospital PGI Cikini ini memberikan layanan yang PRIMA (profesional, rapi, ibadah, mendengarkan, asertif) dan modern didukung oleh dokter dan tim yang berpengalaman di bidangnya serta layanan, fasilitas, dan teknologi yang komprehensif.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More