Lomba Menembak HUT Ke-59 Brigif 2 Marinir

Kamis, 13 Januari 2022 - 08:17 WIB
Sejumlah prajurit Korps Marinir TNI AL membidik sasaran saat mengikuti lomba menembak senjata laras panjang di lapangan tembak Internasional FX. Soepramono Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (12/1/2022).
click to zoom
Lomba menembak yang diikuti Yonif 1 Marinir, Yonif 3 Marinir dan Yonif 5 Marinir tersebut dalam rangka HUT ke-59 Brigif 2 Marinir dengan tujuan meningkatkan profesionalisme prajurit Brigif 2 Marinir dalam menghadapi tantangan ke depan sehingga menjadi prajurit yang loyal, profesional dan militan.
click to zoom
Sejumlah prajurit Korps Marinir TNI AL membidik sasaran saat mengikuti lomba menembak senjata laras panjang di lapangan tembak Internasional FX. Soepramono Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (12/1/2022). Lomba menembak yang diikuti Yonif 1 Marinir, Yonif 3 Marinir dan Yonif 5 Marinir tersebut dalam rangka HUT ke-59 Brigif 2 Marinir dengan tujuan meningkatkan profesionalisme prajurit Brigif 2 Marinir dalam menghadapi tantangan ke depan sehingga menjadi prajurit yang loyal, profesional dan militan.

ANTARA FOTO/SERMA MAR KUWADI/HO/MRH/foc.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More