Kapolri Tinjau PTM di Bali

Sabtu, 15 Januari 2022 - 20:04 WIB
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (kiri) berbincang dengan siswa SMP yang disaksikan Gubernur Bali Wayan Koster (kanan) dan Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara (kedua kanan) saat meninjau pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di SMP Kristen 1 Harapan, Denpasar, Bali, Sabtu (15/1/2022).
click to zoom
Kunjungan Kapolri ke sekolah tersebut untuk meninjau pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen dengan mengedepankan penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19.
click to zoom
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (tengah) berbincang dengan siswa SMP yang disaksikan Gubernur Bali Wayan Koster (kanan) dan Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara (kedua kanan) saat meninjau pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di SMP Kristen 1 Harapan, Denpasar, Bali, Sabtu (15/1/2022). Kunjungan Kapolri ke sekolah tersebut untuk meninjau pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen dengan mengedepankan penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/nym.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More