Pemudik dari Bali Tiba di Pelabuhan Ketapang

Minggu, 03 Mei 2020 - 21:23 WIB
Pemudik asal Bali turun dari kapal di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (3/5/2020). Pemudik tujuan pulau Jawa itu sebelumnya tertahan dan menumpuk di Pelabuhan Gilimanuk, Bali sejak Sabtu (2/5), dan mulai berdatangan di Banyuwangi setelah pembatasan penyeberangan penumpang dan kendaraan umum dibuka sementara. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/foc.
click to zoom
2 Pemudik asal Bali antre melakukan pemeriksaan di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi, Minggu (3/5/2020). Pemudik tujuan pulau Jawa itu sebelumnya tertahan dan menumpuk di Pelabuhan Gilimanuk, Bali sejak Sabtu (2/5) dan mulai berdatangan di Banyuwangi setelah pembatasan penyeberangan penumpang dan kendaraan umum dibuka sementara. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/foc.
click to zoom
Pemudik asal Bali turun dari kapal di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi, Minggu (3/5/2020). Pemudik tujuan pulau Jawa itu sebelumnya tertahan dan menumpuk di Pelabuhan Gilimanuk, Bali sejak Sabtu (2/5) dan mulai berdatangan di Banyuwangi setelah pembatasan penyeberangan penumpang dan kendaraan umum dibuka sementara. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/foc.
click to zoom
Pemudik asal Bali turun dari kapal di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (3/5/2020). Pemudik tujuan pulau Jawa itu sebelumnya tertahan dan menumpuk di Pelabuhan Gilimanuk, Bali sejak Sabtu (2/5), dan mulai berdatangan di Banyuwangi setelah pembatasan penyeberangan penumpang dan kendaraan umum dibuka sementara.

ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/foc.
(rat)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More