Sambangi Masjid Raya Al-Fatah Ambon, Pangdam XVI/Pattimura Perkuat Kerja Sama TNI dan Rakyat

Jum'at, 14 Januari 2022 - 17:37 WIB
Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Richard Tampubolon (kanan) memberi hormat kepada Imam Masjid Raya Al-Fatah KH Hasanusi saat melakukan kunjungan ke Masjid Raya Al-Fatah Ambon, Jumat (14/1/2022).
click to zoom
Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Richard Tampubolon (kanan) diterima Imam Masjid Raya Al-Fatah KH Hasanusi saat melakukan kunjungan ke Masjid Raya Al-Fatah Ambon, Jumat (14/1/2022).
click to zoom
Kunjungan Pangdam ke masjid terbesar di Ambon ini diterima oleh Imam Masjid Raya Al-Fatah KH Hasanusi didampingi sejumlah pengurus juga Ketua MUI Kota Ambon Muhammad Rahanyamtel.
click to zoom
Dalam perbincangannya dengan Imam Masjid Raya Al-Fatah, Pangdam menyampaikan rasa syukur dapat menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan segenap pengurus masjid.
click to zoom


Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Richard Tampubolon melakukan kunjungan ke Masjid Raya Al-Fatah Ambon, Jumat (14/1/2022). Kunjungan Pangdam ke masjid terbesar di Ambon ini diterima oleh Imam Masjid Raya Al-Fatah KH Hasanusi didampingi sejumlah pengurus juga Ketua MUI Kota Ambon Muhammad Rahanyamtel.

Dalam perbincangannya dengan Imam Masjid Raya Al-Fatah, Pangdam menyampaikan rasa syukur dapat menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan segenap pengurus masjid. Lebih lanjut, Richard menyatakan Kodam XVI/ Pattimura siap memberikan dukungan apabila Masjid Raya Al-Fatah memerlukan bantuan serta dukungan.

Pangdam juga mencetuskan mengenai kegiatan keagamaan bersama dengan prajurit yang akan dilaksanakan di masjid- masjid, jadi tidak hanya semata-mata ibadah saja, namun juga untuk memupuk kebersamaan dengan masyarakat.
(rat)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More