Peluncuran Talenta Wirausaha BSI

Kamis, 20 Januari 2022 - 04:14 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) bersama Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki (kanan) dan Dirut Bank Syariah Indonesia (BSI) Hery Gunardi (kiri) melihat produk yang ditawarkan dalam peluncuran program Talenta Wirausaha BSI di gedung Smesco, Jakarta, Rabu (19/1/2022).
click to zoom
Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) bersama Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki (kiri) dan Dirut Bank Syariah Indonesia (BSI) Hery Gunardi (kanan) melihat produk yang ditawarkan dalam peluncuran program Talenta Wirausaha BSI di gedung Smesco, Jakarta, Rabu (19/1/2022).
click to zoom
BSI menggelar program tersebut sebagai bentuk keseriusan untuk melahirkan wirausaha muda dan membangkitkan ekonomi umat melalui penguatan sektor bisnis ekonomi rakyat.
click to zoom
Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kiri) bersama Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki (kiri), Deputi Bidang Kewirausahaan Kementerian Koperasi dan UKM Siti Azizah (kanan) dan Dirut Bank Syariah Indonesia (BSI) Hery Gunardi (kedua kanan) saat meluncurkan program Talenta Wirausaha BSI di gedung Smesco, Jakarta, Rabu (19/1/2022). BSI menggelar program tersebut sebagai bentuk keseriusan untuk melahirkan wirausaha muda dan membangkitkan ekonomi umat melalui penguatan sektor bisnis ekonomi rakyat.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More