Momentum Presidensi G20 untuk Akselerasi Pemulihan Ekonomi

Selasa, 25 Januari 2022 - 17:50 WIB
Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi) Mardani H. Maming
click to zoom
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menjadi pembicara dalam webinar yang bertajuk Momentum Presidensi G20 untuk Akselerasi Pemulihan Ekonomi di Jakarta. Selasa (25/1/2022).
click to zoom
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menghadiri secara virtual menjadi pembicara dalam webinar yang bertajuk Momentum Presidensi G20 untuk Akselerasi Pemulihan Ekonomi di Jakarta. Selasa (25/1/2022).
click to zoom
Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi) Mardani H. Maming (MHM) (kelima kiri) bersama Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara (kelima kanan) dan para pembicara webinar Momentum Presidensi G20 untuk Akselerasi Pemulihan Ekonomi di Jakarta. Selasa (25/1/2022).
click to zoom
Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi), Mardani H. Maming (MHM) (kelima kiri) bersama Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara (kelima kanan) dan para pembicara webinar “Momentum Presidensi G20 untuk Akselerasi Pemulihan Ekonomi” di Jakarta. Selasa (25/1/2022).

Dengan adanya webinar diharapkan dapat menciptakan lebih banyak pengusaha muda dengan dukungan dari Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), Hipmi dinilai bisa berkolaborasi dengan kepala daerah.

Dengan adanya kerja sama antara bupati-pengusaha, maka pengusaha muda mendapatkan kemudahan dalam hal perizinan.

Hal tersebut sesuai dengan keinginan Presiden Jokowi yang memerintahkan Menteri BKPM agar mempermudah sektor perizinan.

Berkomitmen Hipmi akan terus mendukung upaya pemulihan ekonomi nasional dan dunia.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More