Putra Perkasa Abadi Dukung Operasional Bukit Asam

Minggu, 30 Januari 2022 - 17:15 WIB
Dump truck HD785 PT Putra Perkasa Abadi (PPA) di areal site Bukit Asam
click to zoom
(Mulai tiga kiri ke kanan) General Manager PT Bukit Asam Tbk (PTBA) Venpri Sagara, Manager FMC United Tractor FR Irwan Nugraharyanto Direktur PT Putra Perkasa Abadi (PPA) Sujoko Martin dan PJO PPA Site Bukit Asam Agung Budiarto saat seremoni kerjasama PPA - PTBA di Tanjung Enim, Sumatera Selatan, Rabu (26/1/2022).
click to zoom
Seremoni serah terima alat berat PPA ke PTBA
click to zoom
PT Putra Perkasa Abadi (PPA) menunjukkan komitmen sebagai pemimpin sektor kontraktor jasa pertambangan mineral dan batubara nasional dengan terus melakukan ekspansi bisnis di berbagai wilayah Indonesia. Awal tahun 2022 ini, PPA resmi bekerjasama dengan PT Bukit Asam Tbk (PTBA) untuk penyediaan alat-alat berat guna mendukung operasi pertambangan yang dilakukan PTBA. Kerjasama tersebut berupa kontrak penyewaan enam belas unit dump truck HD785 dan dua alat berat GD825. Serah terima alat-alat berat tersebut dilakukan pada Rabu (26/1/2022) ditandai dengan seremoni penyerahan di site Bukit Asam, Tanjung Enim, Sumatera Selatan.

Kepala Teknik Tambang (KTT) PT Bukit Asam Tbk Venpri Sagara mengapresiasi PPA yang dapat memenuhi target operasi unit hanya dalam 25 hari kerja, jauh lebih cepat dari target yang diberikan yakni 60 hari kerja. Direktur PPA Sujoko Martin menyatakan pihaknya akan terus fokus memberikan pelayan terbaik bagi pelanggan. “Kami PT Putra Perkasa Abadi akan fokus dalam kepuasan pelanggan dengan memberikan servis yang terbaik baik dibidang keselamatan kerja maupun dalam ketersediaan unit, dan semoga ini menjadi awal kerjasama dalam jangka panjang," tuturnya dalam kesempatan itu.

Acara juga dihadiri Manager FMC PT United Tractors Tbk (UT) FR Irwan Nugraharyanto yang menyampaikan UT akan mendukung penuh operasional alat-alat berat PPA. "UT akan memberikan support penuh terhadap operasional PPA di PTBA agar dapat bekerja optimal sehingga produksi batubara PT Bukit Asam Tbk mencapai target produksi," ujarnya. Kerjasama ini sekaligus menunjukkan slogan Safe and Strong Operational Performance merupakan inti dalam operasional PPA sehingga mendapatkan kepercayaan dari berbagai pihak karena konsistensi performa kerja baik di bidang keselamatan kerja maupun produktivitas kerja.
(ary)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More