AHM Hadirkan Skutik Premium Sporti All New Honda Vario 160

Rabu, 02 Februari 2022 - 17:58 WIB
PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda Vario 160 dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih.
click to zoom
PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda Vario 160 dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih.
click to zoom
All New Honda Vario 160 memberikan sebuah energi dan gaya baru dalam revolusi desain, teknologi dan fitur canggih yang disematkan sesuai gaya berkendara masa kini.
click to zoom
. Model skutik ini mengekspresikan premium sporti dengan tampilan desain layaknya matik besar yang mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya.
click to zoom
(Kiri ke kanan) Marketing Director Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya, President Director AHM Keiichi Yasuda, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman dan Marketing Director AHM Tetsuya Komine meluncurkan All New Honda Vario 160 di AHM Safety Riding and Training Center, Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (02/02/2022).
click to zoom
(Kiri ke kanan) Marketing Director Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya, President Director AHM Keiichi Yasuda, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman dan Marketing Director AHM Tetsuya Komine meluncurkan All New Honda Vario 160 di AHM Safety Riding and Training Center, Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (02/02/2022). PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda Vario 160 dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih.

Motor produksi anak bangsa ini hadir di Tanah Air sebagai jawaban bagi pecinta motor skutik premium sporti berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pengendara yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

All New Honda Vario 160 memberikan sebuah energi dan gaya baru dalam revolusi desain, teknologi dan fitur canggih yang disematkan sesuai gaya berkendara masa kini. Model skutik ini mengekspresikan premium sporti dengan tampilan desain layaknya matik besar yang mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya. Berbekal mesin performa tinggi kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan menjadikan skutik premium sporti ini memberikan keseimbangan antara performa yang optimal dan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More