Aksi Ruwatan untuk Arteria Dahlan

Kamis, 03 Februari 2022 - 19:13 WIB
Massa yang tergabung dalam Masyarakat Penutur Bahasa & Aliansi Masyarakat Sunda menampilkan kesenian Reak saat aksi ruwatan untuk Arteria Dahlan di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat, Kamis (3/2/2022).
click to zoom
Aksi tersebut sebagai bentuk pengawalan dan tuntutan kepada Pimpinan dan MKD DPR RI agar Arteria Dahlan mendapatkan sanksi berat serta pergantian antar waktu terkait pernyataan yang dianggap menghina bahasa Sunda.
click to zoom
Massa yang tergabung dalam Masyarakat Penutur Bahasa & Aliansi Masyarakat Sunda melakukan aksi ruwatan untuk Arteria Dahlan di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat, Kamis (3/2/2022).
click to zoom
Massa yang tergabung dalam Masyarakat Penutur Bahasa & Aliansi Masyarakat Sunda melakukan aksi ruwatan untuk Arteria Dahlan di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat, Kamis (3/2/2022). Aksi tersebut sebagai bentuk pengawalan dan tuntutan kepada Pimpinan dan MKD DPR RI agar Arteria Dahlan mendapatkan sanksi berat serta pergantian antar waktu terkait pernyataan yang dianggap menghina bahasa Sunda.

ANTARA FOTO/Novrian Arbi/foc.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More