Original Series Jack dan Danil Ceritakan Kehidupan Dua Saudara Kembar yang Berbeda

Sabtu, 05 Februari 2022 - 06:59 WIB
Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo saat konferensi pers original series Vision+ Jack dan Danil di MNC Vision Tower, Kedoya, Jakarta Barat, Jumat (4/2/2022).
click to zoom
Original series Jack dan Danil menceritakan kisah saudara kembar bernama Jack dan Danil yang memiliki kehidupan berbeda. Jack merupakan seorang pengacara yang sukses, sementara Danil adalah seorang pengangguran yang gemar berjudi.
click to zoom
(kiri ke kanan) Penulis Skenario Jack dan Danil Baskoro Adi, Produser Jack dan Danil Sunar Samtani, Sutradara Jack dan Danil Ardy Octaviand, Head of Content Vision Pictures Lukman Sardi, dan Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo saat konferensi pers original series Vision+ Jack dan Danil di MNC Vision Tower, Kedoya, Jakarta Barat, Jumat (4/2/2022).
click to zoom
(kiri ke kanan) Penulis Skenario "Jack dan Danil" Baskoro Adi, Produser "Jack dan Danil" Sunar Samtani, Sutradara "Jack dan Danil" Ardy Octaviand, Head of Content Vision Pictures Lukman Sardi, dan Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo saat konferensi pers original series Vision+ "Jack dan Danil" di MNC Vision Tower, Kedoya, Jakarta Barat, Jumat (4/2/2022). Vision+ menghadirkan original series terbaru berjudul "Jack dan Danil", yang menjadi serial pertamanya di tahun 2022.

Original series "Jack dan Danil" menceritakan kisah saudara kembar bernama Jack dan Danil yang memiliki kehidupan berbeda. Jack merupakan seorang pengacara yang sukses, sementara Danil adalah seorang pengangguran yang gemar berjudi.

Di hari ulang tahun mereka, kedua saudara kembar itu bertemu di rumah untuk merayakannya. Malam itu, tiba-tiba Jack jatuh pingsan dan harus dirawat di rumah sakit. Danil yang ingin menyelamatkan karir Jack dan membayar hutang judinya pun segera menyamar sebagai Jack dan menggantikan posisinya sebagai pengacara dengan ilmu seadanya.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More