Kemeriahan Festival Sungai Sekanak Lambidaro

Minggu, 06 Februari 2022 - 06:27 WIB
Gubernur Sumsel Herman Deru didampingi Wali Kota Palembang Harnojoyo membuka Festival Sungai Sekanak Lambidaro, Sabtu (5/2/2022).
click to zoom
Festival Sungai Sekanak Lambidaro berlangung 5-6 Februari 2022 akan diisi dengan berbagai kegiatan hiburan, pameran kuliner, pameran kerajinan, hingga peragaan busana di atas sungai.
click to zoom
Festival ini merupakan kegiatan memperkenalkan destinasi wisata baru dan pendestrian di sepanjang Jalan HM Dhanie Effendi sebagai penganti pedestrian Jalan Sudirman.
click to zoom
elain itu kegiatan ini bagian kampanye sungai besih guna mengedukasi warga.
click to zoom
Sejumlah warga ramai menikmati parade bujang gadis Palembang pada Festival Anak Sungai Sekanak Lambidaro, di Palembang,Sumsel, Sabtu (5/2/2022).
click to zoom
Sejumlah warga ramai menikmati parade bujang gadis Palembang pada Festival Anak Sungai Sekanak Lambidaro, di Palembang,Sumsel, Sabtu (5/2/2022). Festival Sungai Sekanak Lambidaro berlangung 5-6 Februari 2022 akan diisi dengan berbagai kegiatan hiburan, pameran kuliner, pameran kerajinan, hingga peragaan busana di atas sungai. Festival ini merupakan kegiatan memperkenalkan destinasi wisata baru dan pendestrian di sepanjang Jalan HM Dhanie Effendi sebagai penganti pedestrian Jalan Sudirman. Selain itu kegiatan ini bagian kampanye sungai besih guna mengedukasi warga.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More