Mandiri Investment Forum 2022

Rabu, 09 Februari 2022 - 11:49 WIB
Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi saat menyampaikan sambutan kunci pada Mandiri investment Forum 2022 di Jakarta, Rabu (9/2/2022).
click to zoom
Wamen BUMN II Kartika Wirjoatmodjo saat menyampaikan sambutan kunci pada Mandiri investment Forum 2022 di Jakarta, Rabu (9/2/2022).
click to zoom
Bank Mandiri bersama Mandiri Sekuritas serta didukung Kementerian Investasi kembali menyelenggarakan MIF 2022 sebagai dukungan kepada pemerintah yang tengah fokus mendorong investasi baik dari dalam ataupun luar negeri ke sektor berkelanjutan dan digital, guna memenuhi kebutuhan pembiayaan pembangunan serta menangkap momentum pertumbuhan ekonomi.
click to zoom
Langkah strategis ini sejalan dengan upaya Indonesia untuk bangkit dari dampak pandemi Covid-19, termasuk menjaga stabilitas ekonomi di dalam negeri.
click to zoom
Wamen BUMN II Kartika Wirjoatmodjo saat menerima cinderamata dari Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi usai menyampaikan sambutan kunci pada Mandiri investment Forum 2022 di Jakarta, Rabu (9/2/2022).
click to zoom
Wamen BUMN II Kartika Wirjoatmodjo saat menerima cinderamata dari Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi usai menyampaikan sambutan kunci pada Mandiri investment Forum 2022 di Jakarta, Rabu (9/2/2022). Bank Mandiri bersama Mandiri Sekuritas serta didukung Kementerian Investasi kembali menyelenggarakan MIF 2022 sebagai dukungan kepada pemerintah yang tengah fokus mendorong investasi baik dari dalam ataupun luar negeri ke sektor berkelanjutan dan digital, guna memenuhi kebutuhan pembiayaan pembangunan serta menangkap momentum pertumbuhan ekonomi. Langkah strategis ini sejalan dengan upaya Indonesia untuk bangkit dari dampak pandemi Covid-19, termasuk menjaga stabilitas ekonomi di dalam negeri.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More