Pembalap MotoGP Aleix Espargaro Bersepeda Keliling Mandalika

Rabu, 09 Februari 2022 - 13:24 WIB
Pembalap MotoGP dari Aprilia Racing Team Aleix Espargaro (kiri) bersepeda mengelilingi jalan Kawasan KEK Mandalika di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Rabu (9/2/2022).
click to zoom
Sebanyak 24 pembalap dari 12 tim MotoGP dipastikan tampil pada tes pramusim di Sirkuit Mandalika 11-13 Februari mendatang dan tes pramusim tersebut digelar dengan tujuan agar mereka dapat menjajal serta membiasakan diri dengan kondisi lintasan sirkuit serta dapat menentukan ban yang akan dipergunakan pada saat balapan.
click to zoom
Pembalap MotoGP dari Aprilia Racing Team Aleix Espargaro (kiri) bersepeda mengelilingi jalan Kawasan KEK Mandalika di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Rabu (9/2/2022). Sebanyak 24 pembalap dari 12 tim MotoGP dipastikan tampil pada tes pramusim di Sirkuit Mandalika 11-13 Februari mendatang dan tes pramusim tersebut digelar dengan tujuan agar mereka dapat menjajal serta membiasakan diri dengan kondisi lintasan sirkuit serta dapat menentukan ban yang akan dipergunakan pada saat balapan.

ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/tom.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More