Pembukaan Museum Kota Lama Semarang

Rabu, 09 Februari 2022 - 15:23 WIB
Pengunjung mengamati sejumlah artefak peninggalan kuno Kota Semarang di dalam Museum Kota Lama usai diresmikan di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (9/2/2022).
click to zoom
Museum yang dibangun Kementerian PUPR dengan anggaran Rp3,9 miliar itu menampilkan sejumlah artefak peninggalan kuno serta sejarah perkembangan Kota Semarang mulai tahun 1547, serta menjadi museum berteknologi imersif pertama di Indonesia atau teknologi yang membawa pengunjung seolah masuk ke dalam dunia simulasi antara dunia nyata dengan digital.
click to zoom
Pengunjung mengamati bagan garis waktu sejarah Kota Semarang di dalam Museum Kota Lama usai diresmikan di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (9/2/2022).
click to zoom
Pengunjung mengamati bagan garis waktu sejarah Kota Semarang di dalam Museum Kota Lama usai diresmikan di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (9/2/2022). Museum yang dibangun Kementerian PUPR dengan anggaran Rp3,9 miliar itu menampilkan sejumlah artefak peninggalan kuno serta sejarah perkembangan Kota Semarang mulai tahun 1547, serta menjadi museum berteknologi imersif pertama di Indonesia atau teknologi yang membawa pengunjung seolah masuk ke dalam dunia simulasi antara dunia nyata dengan digital.

ANTARA FOTO/Aji Styawan/tom.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More