Marc Marquez Pamer 'Roti Sobek', Nitizen : Sayang, Mampir ke Rumah Ya..Ditunggu Bapak Sama Ibu!

Rabu, 09 Februari 2022 - 20:48 WIB
Dalam unggahan di instagram pribadinya, Marquez memperlihatkan foto dirinya yang sedang menikmati pesona dari pulau Lombok sambil bertelanjang dada memamerkan memamerkan roti sobek alias perut six pack yang ia miliki.
click to zoom
Pembalap berusia 28 tahun itu pun terlihat sangat menikmati waktunya untuk melakoni sesi tes pramusim 2022 akhir pekan ini.
click to zoom
Dalam unggahan di instagram pribadinya, Marquez memperlihatkan foto dirinya yang sedang menikmati pesona dari pulau Lombok sambil bertelanjang dada memamerkan memamerkan 'roti sobek' alias perut six pack yang ia miliki. Pembalap berusia 28 tahun itu pun terlihat sangat menikmati waktunya untuk melakoni sesi tes pramusim 2022 akhir pekan ini.

"(Saya) Jatuh cinta dengan tempat ini," tulis Marc Marquez dalam unggahan tersebut melalui akun Instagram pribadinya, @marcmarquez93, Rabu (9/2/2022).

Unggahan tersebut lantas mendapat respon yang beragam dari warganet Indonesia. Banyak dari mereka yang berharap pembalap asal Spanyol itu dapat menikmati waktunya dengan keindahan Lombok.

Menariknya, ada juga netizen Tanah Air yang justru mengajak Marquez untuk mampir ke rumah dan bertemu sama bapak ibu si nitizen.

"Sayang, Mampir ke Rumah Ya..Ditunggu Bapak sama Ibu, tulis akun @utmrzkiy dalam kolom komentar unggahan tersebut.

Seperti yang diketahui, sesi tes pramusim Indonesia 2022 akan diselenggarakan di Sirkuit International Mandalika. Sesi tersebut akan berlangsung dari 11-13 Februari 2022 mendatang.

Sebelum melakukan sesi tes yang akan dilaksanakan akhir pekan ini, para pembalap pun bisa beristirahat sejenak sambil menikmati keindahan yang disuguhkan di sekitar sirkuit. Keindahan tersebut pun mampu membuat Marc Marquez merasa jatuh cinta.

(Foto: instagram/marcmarquez93)
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More