MNC Group-Lemhanas Bersinergi Bangun Bangsa dan Negara

Sabtu, 18 Juli 2020 - 09:06 WIB
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (tiga kiri) dan Gubernur Lemhanas Agus Widjojo (tiga kanan) saat berdiskusi dalam pertemuan silaturahmi MNC Group ke Kantor Lemhanas, Jakarta.
click to zoom
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (tiga kiri) dan Gubernur Lemhanas Agus Widjojo (tiga kanan) saat berdiskusi dalam pertemuan silaturahmi MNC Group ke Kantor Lemhanas, Jakarta,
click to zoom
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (empat kanan) dan Gubernur Lemhanas Agus Widjojo (tengah) berfoto bersama dalam pertemuan silaturahmi MNC Group ke Kantor Lemhanas, Jakarta, Jumat.
click to zoom
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (kanan) menerima cinderamata dari Gubernur Lemhanas Agus Widjojo dalam pertemuan silaturahmi MNC Group ke Kantor Lemhanas, Jakarta.
click to zoom
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (kiri) dan Gubernur Lemhanas Agus Widjojo (kanan) saat berdiskusi dalam pertemuan silaturahmi MNC Group ke Kantor Lemhanas, Jakarta, Jumat, (17/7/2020). Kunjungan ini sebagai bentuk .sinergi MNC Group dan Lemhanas dalam bersinergi dalam membangun bangsa dan negara.
click to zoom
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (kiri) dan Gubernur Lemhanas Agus Widjojo (kanan) saat berdiskusi dalam pertemuan silaturahmi MNC Group ke Kantor Lemhanas, Jakarta, Jumat, (17/7/2020). Kunjungan ini sebagai bentuk sinergi MNC Group dan Lemhanas dalam bersinergi dalam membangun bangsa dan negara.

FOTO OKEZONE/Arif Julianto
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More