Gandeng WIR Group, BNI Kembangkan Layanan Perbankan Metaverse

Selasa, 15 Februari 2022 - 21:43 WIB
Direktur IT & Operasi BNI Y.B. Hariantono (kanan) bersama CEO dan Co-Founder WIR Group Michael Budi (kiri) menyampaikan pemaparan usai penandatanganan Metaverse Indonesia BNI dan WIR Group di Jakarta, Selasa (15/2/2022).
click to zoom
Direktur IT & Operasi BNI Y.B. Hariantono (tengah) bersama CEO dan Co-Founder WIR Group Michael Budi (kanan) dan Senior Executive Vice President Divisi Digital BNI Rian Eriana Kaslan (kiri) berbincang usai penandatanganan Metaverse Indonesia BNI dan WIR Group di Jakarta, Selasa (15/2/2022).
click to zoom
Direktur IT & Operasi BNI Y.B. Hariantono (kiri) berbincang dengan CEO dan Co-Founder WIR Group Michael Budi (kanan) di depan layar yang menampilkan avatar mereka usai penandatanganan Metaverse Indonesia BNI dan WIR Group di Jakarta, Selasa (15/2/2022).
click to zoom
Direktur IT & Operasi BNI Y.B. Hariantono (kiri) berbincang dengan CEO dan Co-Founder WIR Group Michael Budi (kanan) di depan layar yang menampilkan avatar mereka usai penandatanganan Metaverse Indonesia BNI dan WIR Group di Jakarta, Selasa (15/2/2022). BNI menggandeng WIR Group mengembangkan layanan perbankan metaverse untuk memberikan pengalaman baru bagi nasabah dalam pelayanan perbankan yang atraktif.

ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/aww.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More