KPR BTN Bersubsidi Berikan Kemudahan Wujudkan Rumah Impian

Jum'at, 18 Februari 2022 - 06:35 WIB
Nasabah mengunjungi website www.btn.co.id untuk mendapatkan informasi mengenai KPR BTN Bersubsidi, Depok, Jawa Barat, Kamis (17/2/2022).
click to zoom
Nasabah mengunjungi website www.btn.co.id untuk mendapatkan informasi mengenai KPR BTN Bersubsidi, Depok, Jawa Barat, Kamis (17/2/2022).
click to zoom


Nasabah mengunjungi website www.btn.co.id untuk mendapatkan informasi mengenai KPR BTN Bersubsidi, Depok, Jawa Barat, Kamis (17/2/2022). Memiliki rumah pribadi adalah impian sebagian besar orang. Selain itu rumah menjadi salah satu kebutuhan pokok manusia.

Namun dalam mewujudkan impian ini, sering terkendala oleh harga jual rumah yang terus mengalami kenaikan dari waktu ke waktu.

Sebuah solusi pun hadir ke tengah masyarakat yang membutuhkan hunian. Kredit Pemilikan Rumah (KPR) menjadi salah satu solusi di tengah sulitnya memenuhi kebutuhan tempat tinggal.

Beberapa perbankan nasional bahkan banyak menawarkan KPR untuk membantu mewujudkan impian masyarakat miliki hunian rumah. Seperti halnya BTN yang menawarkan KPR subsidi.

KPR BTN subsidi adalah program untuk pemilikan rumah dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia yang ditujukan. KPR ini diberikan kepada masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) dengan menawarkan suku bunga rendah dan cicilan ringan.

Melalui program ini, BTN mampu memberikan solusi dan kemudahan untuk mewujudkan rumah impian bagi setiap orang.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More