WOM Finance Luncurkan Aplikasi Mobile KAWAN

Selasa, 22 Februari 2022 - 15:48 WIB
PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) meluncurkan aplikasi mobile berbasis Android bernama KAWAN di Jakarta, pada Selasa (22/02).
click to zoom
Peluncuran aplikasi KAWAN ini dilakukan langsung oleh Wibowo, Direktur WOM Finance dengan disaksikan oleh jajaran Direksi WOM Finance secara daring.
click to zoom
Aplikasi KAWAN merupakan bentuk transformasi secara digital yang sejalan dengan misi perusahaan yaitu mengutamakan kepuasan konsumen dan mitra kerja lainnya serta membangun infrastruktur berbasis teknologi informasi untuk melaksanakan proses yang baik.
click to zoom
Wibowo mengatakan pandemi yang terjadi sejak akhir tahun 2019 meng-akselerasi beberapa tahapan dalam roadmap yang telah ditetapkan WOM Finance.
click to zoom
PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) meluncurkan aplikasi mobile berbasis Android bernama KAWAN di Jakarta, pada Selasa (22/02). Peluncuran aplikasi KAWAN ini dilakukan langsung oleh Wibowo, Direktur WOM Finance dengan disaksikan oleh jajaran Direksi WOM Finance secara daring. Aplikasi KAWAN merupakan bentuk transformasi secara digital yang sejalan dengan misi perusahaan yaitu mengutamakan kepuasan konsumen dan mitra kerja lainnya serta membangun infrastruktur berbasis teknologi informasi untuk melaksanakan proses yang baik.

Wibowo mengatakan pandemi yang terjadi sejak akhir tahun 2019 meng-akselerasi beberapa tahapan dalam roadmap yang telah ditetapkan WOM Finance. Kebutuhan contactless dengan konsumen di era new normal menjadi salah satu peluang bagi bisnis WOM Finance untuk dapat bergerak lebih cepat dan produktif. Hadirnya aplikasi KAWAN menjadi salah salah satu tools atau media yang akan mendukung kebutuhan ini.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More