Dukung Percepatan Vaksin, Lotte Mart Bersama MNC Peduli Gelar Sentra Vaksinasi Booster

Rabu, 23 Februari 2022 - 13:14 WIB
Vaksinator menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada warga di Lotte Grosir, Jakarta, Rabu, (/2/2022).
click to zoom
Sentra vaksinasi ini dibuka untuk umum bagi WNI dan WNA yang telah memenuhi persyaratan yaitu minimal telah melewati 6 bulan dari suntikan dosis ke-2 dan memiliki tiket vaksin lanjutan pada aplikasi PeduliLindungi.
click to zoom
Vaksinator menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada warga di Lotte Grosir, Jakarta, Rabu, (/2/2022).
click to zoom
Vaksinator menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada warga di Lotte Grosir, Jakarta, Rabu, (/2/2022). Sentra vaksinasi ini dibuka untuk umum bagi WNI dan WNA yang telah memenuhi persyaratan yaitu minimal telah melewati 6 bulan dari suntikan dosis ke-2 dan memiliki tiket vaksin lanjutan pada aplikasi PeduliLindungi.

Sebagai upaya mendukung program pemerintah terutama dalam gelombang varian Omicron yang saat ini meningkat. Lotte Mart dan MNC Peduli berkolaborasi dengan Kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan DKI Jakarta dan Puskesmas Ciracas dengan mengadakan sentra vaksinasi booster pada Rabu 23 Februari 2022 pukul 08.00 – 14.00 WIB di Lotte Grosir Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, bahwa ini merupakan kepedulian dan kepekaan sosial MNC Peduli dalam penanganan pandemi COVID-19.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More