Peluncuran Aplikasi BTN Properti for Developer

Rabu, 23 Februari 2022 - 22:49 WIB
Aplikasi tersebut merupakan aplikasi khusus bagi developer yang terkoneksi dengan aplikasi BTN Properti untuk memudahkan pengkinian data, manajemen stok serta aktivitas operasional lainnya terkait perbankan.
click to zoom
Aplikasi ini melengkapi konsep One Stop Housing Ecosystem yang diusung BTN untuk mengembangkan Ekosistem Perumahan Digital.
click to zoom
Wakil Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Nixon LP Napitupulu (kanan) menyaksikan Direktur IT, Operation & Digital Banking, Andi Nirwoto (kiri) dan Direktur Consumer &Commercial Lending, Hirwandi Gafar menyentuh tombol di layar dalam seremonial peluncuran aplikasi BTN Properti for Developer di Jakarta, Selasa (22/2).
click to zoom
Wakil Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Nixon LP Napitupulu (kanan) menyaksikan Direktur IT, Operation & Digital Banking, Andi Nirwoto (kiri) dan Direktur Consumer &Commercial Lending, Hirwandi Gafar menyentuh tombol di layar dalam seremonial peluncuran aplikasi BTN Properti for Developer di Jakarta, Selasa (22/2). Aplikasi tersebut merupakan aplikasi khusus bagi developer yang terkoneksi dengan aplikasi BTN Properti untuk memudahkan pengkinian data, manajemen stok serta aktivitas operasional lainnya terkait perbankan. Aplikasi ini melengkapi konsep One Stop Housing Ecosystem yang diusung BTN untuk mengembangkan Ekosistem Perumahan Digital.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More