Audiensi dengan Dubes Turki, Vision Pictures Perkenalkan Original Series MenemukanMU

Kamis, 24 Februari 2022 - 21:59 WIB
Audiensi Vision Pictures dengan dubes Turki untuk Indonesia ini menjadi salah satu rangkaian roadshow publikasi open casting original series berjudul MenemukanMU.
click to zoom
Pada kesempatan ini Vision Pictures juga memperkenalkan pemeran series MenemukanMu sebelum nantinya akan melakukan syuting di Turki pada bulan Maret mendatang.
click to zoom
Managing Director Vision+ dan Executive Producer Vision Pictures, Clarissa Tanoesoedibjo (kanan) berfoto dengan Duta Besar Turki untuk Indonesia A?k?n Asan di Kedutaan Besar Turki, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (24/2/2022).
click to zoom
Managing Director Vision+ dan Executive Producer Vision Pictures, Clarissa Tanoesoedibjo (kanan) berfoto dengan Duta Besar Turki untuk Indonesia A?k?n Asan di Kedutaan Besar Turki, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (24/2/2022). Audiensi Vision Pictures dengan dubes Turki untuk Indonesia ini menjadi salah satu rangkaian roadshow publikasi open casting original series berjudul “MenemukanMU”. Pada kesempatan ini Vision Pictures juga memperkenalkan pemeran series “MenemukanMu” sebelum nantinya akan melakukan syuting di Turki pada bulan Maret mendatang.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More