Partai Perindo Gelar Webinar Pelatihan Public Speaking dan Pemberitaan

Jum'at, 25 Februari 2022 - 20:34 WIB
Partai Perindo hadir di masyarakat dengan merespon isu-isu strategis yang menyangkut hajat hidup orang banyak.
click to zoom
Perlu adanya kepekaan pengurus dan kader Partai Perindo dalam merespon isu-isu tersebut serta mempunyai kemampuan berbicara dengan analisis yang tepat, substantif dan mendalam.
click to zoom
Oleh karena itu perlu diadakannya pelatihan management isu sehingga pemberitaan Partai Perindo bergaung di seluruh Indonesia.
click to zoom
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo
click to zoom
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (kiri atas) berfoto bersama dengan Koordinator Jubir Nasional Pertai Perindo Heri Budianto, Stafsus Ketum Partai Perindo Bidang Media Management Sylviana Pravita dan sejumlah pemimpin redaksi disela acara Pelatihan Public Speaking dan Pemberitaan Partai Perindo yg diselenggarakan secara Virtual, Jumat (25/02/2022).
click to zoom
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo berfoto bersama dengan Koordinator Jubir Nasional Pertai Perindo Heri Budianto, Stafsus Ketum Partai Perindo Bidang Media Management Sylviana Pravita dan sejumlah pemimpin redaksi disela acara Pelatihan Public Speaking dan Pemberitaan Partai Perindo yg diselenggarakan secara Virtual, Jumat (25/02/2022).

Partai Perindo hadir di masyarakat dengan merespon isu-isu strategis yang menyangkut hajat hidup orang banyak. Perlu adanya kepekaan pengurus dan kader Partai Perindo dalam merespon isu-isu tersebut serta mempunyai kemampuan berbicara dengan analisis yang tepat, substantif dan mendalam. Oleh karena itu perlu diadakannya pelatihan management isu sehingga pemberitaan Partai Perindo bergaung di seluruh Indonesia.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More