Kamar Entrepreneur Indonesia Siap Berinvestasi di Bojonegoro

Selasa, 01 Maret 2022 - 12:51 WIB
Bupati Bojonegoro Anna Muawanah olah raga bersama rombongan KEIND
click to zoom
Bupati Bojonegoro Anna Muawanah mengadakan jamuan makan siang dengan rombongan KEIND
click to zoom
Penyerahan Cinderamata oleh Ketua Umum KEIND Afda Rizal (kanan) kepada Bupati Bojonegoro Anna Muawanah.
click to zoom
Bojonegoro - Organisasi para pengusaha Kamar Entrepreneur Indonesia (KEIND) menggelar Business Trip to Bojonegoro dari tanggal 25-27 Februari 2022 untuk melihat secara langsung potensi dan peluang investasi di Bojonegoro. Berkunjung dengan membawa rombongan 25 pengusaha dari berbagai bidang, KEIND berkomitmen untuk menanamkan investasinya di wilayah Bojonegoro.

“Kami datang ke Bojonegoro untuk melihat langsung potensi daerah serta peluang bisnis serta investasi apa yang dapat anggota KEIND tanamkan di Kabupaten Bojonegoro ini” ujar Ketua mum KEIND Afda Rizal Armashita di Bojonegoro Selasa (2/2).

Afda pun menambahkan bahwa anggota KEIND yang ikut dalam rombongan business trip kali ini adalah kumpulan pengusaha yang sudah berpengalaman dalam bidang usahanya masing-masing sehingga jika ada peluang bisnis yang cocok, maka akan dapat langsung menanamkan investasinya.

Sementara itu Bupati Bojonegoro Anna Muawanah menyambut baik acara Busines Trip Kamar Entrepreneur Indonesia di wilayahnya bahkan bupati yang terkenal dengan keramahannya ini menyempatkan diri ikut dalam rangkaian kegiatan selama tiga hari acara Business Trip KEIND di Bojonegoro.

“Kami mewakili pemerintah daerah dan warga Bojonegoro mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Business Trip Kamar Entrepreneur Indonesia di Bojonegoro, kami berharap kerjasama ini dapat meningkatkan investasi sehingga mampu meningkatkan perekonomian di Bojonegoro” ujar Bupati Bojonegoro Anna Muawanah.

Dalam tiga hari rangkaian acara Business Trip, rombongan KEIND menyempatkan melihat obyek wisata Kayangan Api di Desa Sendangharjo Kecamatan Ngasem, berkunjung ke PT Pertamina EP Cepu (PEPC), berkunjung ke pengeboran sumur minyak tua Teksas Wonocolo, tabur benih ikan Nila di Bendungan Gongseng di Desa Kedungsari Kecamatan Temayang serta meninjau proses produksi pengrajin ukir kayu di Jl. Brigjen Sutoyo Bojonegoro.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More