BTN Bagikan Dividen Rp237 Miliar

Rabu, 02 Maret 2022 - 16:30 WIB
Direktur Utama Bank BTN Haru Koesmahargyo dan Komisaris Utama Bank BTN Chandra M Hamzah berbincang dengan jajaran direksi dan komisaris usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Bank BTN di Jakarta, Rabu (2/3).
click to zoom
RUPST Bank BTN menyetujui perseroan untuk membagikan dividen sebesar Rp237 miliar atau sekitar 10% dari total laba bersih perseroan tahun 2021 yang sebesar Rp2,37 triliun.
click to zoom
Selain pembagian dividen, RUPST Bank BTN juga menyetujui untuk mengangkat kembali Nixon LP Napitupulu wakil direktur utama BTN dan mengangkat tiga komisaris baru yakni Herry Trisaputra Zuna sebagai Komisaris, Himawan Arief Sugoto sebagai Komisaris dan Sentot A Sentausa sebagai Komisaris Independen.
click to zoom
Direktur Utama Bank BTN Haru Koesmahargyo dan Komisaris Utama Bank BTN Chandra M Hamzah berbincang dengan jajaran direksi dan komisaris usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Bank BTN di Jakarta, Rabu (2/3). RUPST Bank BTN menyetujui perseroan untuk membagikan dividen sebesar Rp237 miliar atau sekitar 10% dari total laba bersih perseroan tahun 2021 yang sebesar Rp2,37 triliun. Selain pembagian dividen, RUPST Bank BTN juga menyetujui untuk mengangkat kembali Nixon LP Napitupulu wakil direktur utama BTN dan mengangkat tiga komisaris baru yakni Herry Trisaputra Zuna sebagai Komisaris, Himawan Arief Sugoto sebagai Komisaris dan Sentot A Sentausa sebagai Komisaris Independen. Sementara RUPST memutuskan untuk memberhentikan dengan hormat Eko D Heripoerwanto sebagai komisaris BTN.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More