Putra Perkasa Abadi Terus Berkolaborasi Dukung Operasional Bukit Asam

Rabu, 09 Maret 2022 - 18:12 WIB
Direksi dan karyawan PPA beserta PT Bukit Asam di sela serah terima alat berat di Muara Enim, Rabu (9/3)
click to zoom
Seremoni kerjasama PPA dan PTBA di Muara Enim, Rabu (9/3)
click to zoom
Seremoni kerjasama PPA dan PTBA di Muara Enim, Rabu (9/3)
click to zoom
Seremoni serah terima alat berat PPA ke PTBA
click to zoom
PT Putra Perkasa Abadi (PPA) terus menjalin kolaborasi melalui kontrak kerjasama kedua dengan PT Bukit Asam dalam penyediaan alat-alat berat. Melalui kontrak kedua ini PPA menyewakan 7 fleets PC1250 dengan periode kerjasama hingga 2027.

Penyerahan alat secara simbolis dilakukan di Muara Enim, Sumatra Selatan, Rabu (9/3/2022) dihadiri Direktur Operasional PPA Joko Triraharjo dan Kepala Teknik Tambang (KTT) Bukit Asam Venpri Sagara. “Kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas terjalinnya kontrak kerjasama kedua dengan Bukit Asam. Hal ini membuktikan bahwa keseriusan dan kerja keras kami bersama dengan tim di lapangan terbukti memberikan output yang maksimal bagi klien, sehingga dipercaya kembali untuk melakukan kontrak kerjasama dengan PT. Bukit Asam," ujar Joko Triraharjo dalam sambutannya.

Sebelumnya pada Januari 2022, PPA mendapatkan tender pertama berupa rental A2B yang meliputi 16 unit HD785, dan 2 unit GD825. Kontrak pertama tersebut menjadi pemicu terjalinnya kerjasama dan menjadi kolaborasi besar antara kontraktor tambang PPA dengan PTBA. Keunggulan unit alat berat menjadi kekuatan PPA yang sejalan dengan slogan yang diusung perusahaan yakni Safe and Strong Operational Performance. Hal ini semakin menunjukkan eksistensi PPA untuk menjadi leading mining contractor di Indonesia.
(ary)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More