Potret Pembalap Asing yang Siap Wakili Indonesia di Moto2

Kamis, 10 Maret 2022 - 19:10 WIB
Pembalap Pertamina Mandalika Racing Team SAG, Gabriel Rodrigo menjawab pertanyaan wartawan saat konferensi pers di Mandalika Hub, Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (1032022).
click to zoom
Tim Pertamina Mandalika SAG siap menjajal Pertamina Grand Prix of Indonesia di ajang Moto2.
click to zoom
Pertamina Mandalika SAG yang dibentuk jelang musim 2021 ini merupakan tim balap pertama Indonesia di Kejuaraan Dunia Grand Prix.
click to zoom
Pembalap Pertamina Mandalika Racing Team SAG, Gabriel Rodrigo (kiri) dan Bo Bendsneyder (kanan) berfoto usai konferensi pers di Mandalika Hub, Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2022).
click to zoom
Pembalap Pertamina Mandalika Racing Team SAG, Gabriel Rodrigo (kiri) dan Bo Bendsneyder (kanan) berfoto usai konferensi pers di Mandalika Hub, Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2022). Tim Pertamina Mandalika SAG siap menjajal Pertamina Grand Prix of Indonesia di ajang Moto2.

Pertamina Mandalika SAG yang dibentuk jelang musim 2021 ini merupakan tim balap pertama Indonesia di Kejuaraan Dunia Grand Prix. Tim yang diperkuat oleh dua pembalap asing Bo Bendsneyder (Belanda) dan Gabriel Rodrigo (Argentina) akan tampil di lintasan Sirkuit Mandalika pada 18-20 Maret 2022.

Kehadiran tim Pertamina Mandalika diharapkan menjadi semangat bangkitnya olahraga otomotif Indonesia di ajang dunia.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More